Manfaat Khasiat Air Putih Dan Air Kelapa Muda

Selain memiliki banyak manfaat bagi manusia dan dunia industri, ternyata air putih dan air kelapa juga berkhasit untuk mengobati berbagai penyakit. Masih banyak orang yang mengabaikan manfaat khasiat air putih, padahal manfaat khasiatnya tiada terkira. Mulai dari menghilangkan rasa haus, mendorong metabolisme, membuat merasa kenyang lebih lama, sehingga daat mencegah makan terlalu banyak, membuat kulit lebih halus karena ketersediaan cairan didalam tubuh mencukupi, sehingga mencegah hilangnya konsentrasi.

khasiat air putih dan air kelapa

Air putih selain untuk menghilangkan rasa haus, dahaga, dan untuk kesehatan atau kesegaran tubuh, ternyata masih banyak manfaat khasiat lainnya untuk kebutuhan kita sehari - hari. Tidak mau kalah dengan air putih, air kelapa juga ternyata sma seperti halnya air kelapa memiliki banyak manfaat khasiat yang luarbiasa, tentunya untuk kesehatan tubuh manusia.

Berikut ini beberapa manfaat khasiat air putih untuk kesehatan tubuh manusia

Selalu tampil awet muda
Dengan minum air putih di pagi hari sangat efektif membuang dan membersihkan racun yang berada di darah melalui keringat dan urine. Sehingga tubuh akan lebih sehat dan segar sepanjang hari.

Peremajaan otot dan sel-sel darah
Minum air putih di pagi hari bermanfaat untuk memperbaharui organ otot serta seluruh sel darah di tubuh.

Penyeimbang sistem getah bening
Saat sistem getah bening dapat bekerja dengan optimal, maka tubuh akan memiliki kekuatan lebih untuk melawan infeksi yang dapat menganggu kualitas kesehatan tubuh yang anda miliki.

Mengontrol berat badan
Berat badan yang ideal merupakan impian setiap orang, bagi yang ingin menyesuaikan berat badan yang proporsional, maka minumlah air putih di pagi hari.

Membuat sehat usus besar
Usus besar merupakan salah satu organ di sistem pencernan dalam tuhbuh. Dengan minum air putih di pagi hari akan berdampak positif untuk kesehatan usus besar, sehingga penyerapan nutrisi makanan dapat berjalan dengan baik.

Membantu organ ginjal lebih sehat
Mencukupi kebutuhan air putih di pagi hari dapat membantu meringankan kerja organ ginjal sekaligus menjaga kesehatan organ ginjal tersebut.

Memperlancar buang air besar
Bagi seseorang yang mengalami sembelit atau susah buang air besar, maka sebaiknya minum air putih saat bangun tidur yang mana bertujuan untuk membantu melancarkan buang air besar tersebut.

Tips dan saran....!!!
Minumlah air putih sebanyak 1 liter dalam satu hari, dan lebih bagus lagi, minum air putih lebih dari satu liter dalam sehari untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Berikut ini adalah beberapa jenis penyakit yang bisa diobati air kelapa, di antaranya:

Keracunan: 
Satu butir kelapa hijau, kemudian minum airnya sampai habis.

Panas dalam:
Satu butir kelapa hijau dan satu butir telur ayam kampung dicampur menjadi satu dan diminum pada siang hari.

Sakit panas:
Campur satu gelas air kelapa hijau dengan 1 sendok makan madu, kemudian aduk rata dan diminum sebanyak dua kali sehari.

Demam berdarah:
Satu butirkelapa hijau dan air perasan jeruk nipis dicampur menjadi satu. Aduk hingga rata, kemudian diminum dua kali sehari, pagi dan sore

Warning,,,!!!
Meminum air kelapa secara berlebihan dapat menyebabkan diare dan menurunkan berat badan.

                                                           =================

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan tentang manfaat air putih serta khasiat air kelapa untuk kesehatan tubuh manusia.
Title : Manfaat Khasiat Air Putih Dan Air Kelapa Muda
Description : Selain memiliki banyak manfaat bagi manusia dan dunia industri, ternyata air putih dan air kelapa juga berkhasit untuk mengobati berbagai pe...