Cara Mengatasi Darah Tinggi Dengan Obat Tradisional

Penyakit darah tinggi merupakan salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal, maka dari itu sangat perlu bagi kita untuk mengetahui hal-hal yang menyebabkan hipertensi serta gejala hipertensi agar kita dapat mengatasianya.

cara mengatasi darah tinggi

Dalam kondisi yang parah, terkadang penderita tekanan darah tinggi akan mengalami perubahan pada fungsi kerja organ tubuh seperti terjadi pembengkakan pada otak yang dapat mengakibatkan stroke, kerusakan pada fungsi ginjal dan jantung.

Berikut ini gejala atau ciri - ciri orang yang memiliki penyakit darah tinggi:

Pusing, pandangan kabur, sakit kepala ( terutama dibagian belakang kepala ), kebingungan, mengantuk,  sulit bernafas, tinitus ( dengung atau desis didalam telinga ), dan pingsan.

Berikut beberapa cara untuk mengobati penyakit darah tinggi dengan menggunakan obat tradisional:

1. Siapkan bahan - bahan beriku ini:
  • Daging buah mahkota dewa kering : 5 - 6 iris
  • Daun sambiloto kering : 10 gram
  • Daun pegagan kering : 15 gram
Cara membuat:
Semua bahan dicuci sampai bersih lalu rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa menjadi 1 1/2 gelas, lalu angkat rebusan tersebut dan aring untuk di ambil airnya, diminum sebanyak 3 kali sehari masing-masing setengah gelas.

2. Siapkan bahan - bahan berikut ini:
Cara membuat:
Kedua bahan ditumbuk sampai halus dan diayak, lalu masukkan ke dalam kapsul. Setiap bahan yang dimasukkan kedalam kapsul terpisah dengan dosis 500 mgr per kapsul, diminum 2 - 3 kali sehari per kapsul.

Karena penyakit darah tinggi sangat erat dengan organ penting seperti jantung dan juga pembuluh darah, bagi pasien hipertensi yang tidak terkontrol dengan baik akan muncul gejala seperti sakit kepala.
Title : Cara Mengatasi Darah Tinggi Dengan Obat Tradisional
Description : Penyakit darah tinggi merupakan salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal, maka dari itu sangat perlu bagi k...